Kuat Ringan Hemat Cepat & Presisi

Bata Ringan Samboja

bata-ringan-samboja
Bata ringan Star Brick adalah bata ringan CLC berkualitas sebagai pengganti bata merah dan batako.

Dengan menawarkan berbagai keunggulan dibandingkan bata merah, Star Brick mempunyai harga yang jauh lebih hemat.

Star Brick cocok digunakan terutama untuk perumahan, gudang atau pun bangunan tingkat tinggi.

Star Brick Memiliki 5 Keunggulan Utama:

1. Easy
Bisa menggunakan luluhan ataupun semen instan sebagai perekat atau plesteran. Mudah dipaku ataupun di-fisher. Tidak diperlukan kemampuan khusus ataupun alat khusus pada saat pemasangan. Cara memasang mirip dengan pemasangan bata merah. Bahan utama Star Brick adalah semen, sehingga Star Brick  merekat lebih baik ketika dipasang menggunakan semen biasa.

2. Efficient
Ukuran presisi (10 x 20 x 60 cm) dan 12 kali lebih besar dari bata merah (5 x 10 x 20cm) untuk kecepatan pemasangan. Di dalam 1 hari, Star Brick  bisa dipasang lebih banyak dan lebih tinggi dibandingkan bata merah.

3. Economic
Spesi dan plesteran bisa kurang dari 1 cm sehingga lebih hemat. Di samping itu, kecepatan pekerjaan pasangan memberikan penghematan biaya yang sangat signifikan.

4. Extra Safe
Berat 1/2 kali lebih ringan dari bata merah (1 bh Star Brick  vs 12 bh bata merah), di samping itu berfungsi juga sebagai isolator panas, suara, maupun air. Star Brick  mengapung apabila direndam di dalam air. Selain dikarenakan memiliki berat jenis yang lebih kecil daripada air, Star Brick  memiliki daya penetrasi air yang kecil sehingga air sulit meresap ke dalamnya. Star Brick  mengurangi kemungkinan terjadinya sip karena sifatnya yang kedap air.

5. Eco Friendly
Star Brick  diproduksi dengan teknologi ramah lingkungan. Star Brick  tidak menggunakan fly ash yang adalah limbah pabrik. Produksi Star Brick  tidak terpengaruh oleh hujan, berbeda dengan produksi bata merah yang sangat dipengaruhi hujan.

Labels: bata ringan balikpapan, bata ringan handil, bata ringan samarinda, bata ringan samboja, bata ringan tenggarong

Thanks for reading Bata Ringan Samboja. Please share...!

0 Komentar untuk "Bata Ringan Samboja"

Back To Top